Your Ad Here









Web Pages Buttons by FreeButtons.org v2.0





If you want to be updated on this weblog Enter your email here:


rss feed


Wednesday, April 06, 2011
Naskah Drama Baru Untuk Paskah

Hi temans,

Saya baru aja upload sebuah naskah baru untuk Paskah, yang berjudul HANYA YESUS YANG BISA. Yang bercerita tentang pergumulan Yesus Kristus sejak di taman Getsemani hingga kesaksian kebangkitan-Nya. Ditulis berdasarkan kisah yang sama dalam Kitab Injil Matius, dengan sedikit modifikasi di bagian kesaksian kebangkitan Tuhan Yesus Kristus. Silakan unduh bagi yang berminat dan pergunakan untuk kemuliaan Tuhan.Naskah juga dapat dipergunakan untuk Juma'at Agung dengan penyesuaian pada bagian kebangkitan.
Selamat melayani. Tuhan Yesus memberkati.

Salam,
www.yungdarius.com

Posted at 07:54 pm by yungdarius

Pinkan Talakua
February 11, 2014   03:13 PM PST
 
Terimakasih Pak Darius. Naskahnya bagus banget. Ijin download ya, pak.... Tuhan Yesus memberkati untuk menjadi berkat.
surya
February 10, 2014   09:43 AM PST
 
trimakasih banyak untuk dramanya ya..
Jeff
February 8, 2014   06:24 PM PST
 
Thanks banget pak share dramanya.Biar jadi berkat dan untuk kemuliaan Tuhan Yesus.
hagni
January 19, 2014   12:08 PM PST
 
trimkasih naskahnya, ijin download ya. Tuhan Yesus memberkati pelayanannya.
seti larosa
January 12, 2014   07:34 AM PST
 
makasi pak atas naskah dramanya.
naskahnya bagus banget.

izin mendownload ya pak.
gbu.
Jhonvanderz Gea
May 22, 2013   12:18 PM PDT
 
para kakak and abang saya bisa gk minta bantu dengan naskah drama untuk kebangkitan yesus kristus?
heri
March 6, 2013   07:12 PM PST
 
tq mas
naskah na sangat bermanfaat bagi ku dan saya mewakili temanku berterima kasih atas informasinya............
EKO
March 4, 2013   12:13 AM PST
 
Terima kasih tuk naskah dramanya, pak. sy sdh download utk acara paskah. Tuhan memberkati.
winda
February 24, 2013   06:51 PM PST
 
Thanks Pak atas naskahnya,Tuhan memberkatu selalu,ijin download ya Pak,tq
Robert
February 7, 2013   08:13 AM PST
 
Terima kasih atas naskah-naskahnya. Tuhan Memberkati
paulus item
December 31, 2012   03:34 AM PST
 
terimaksih pak inspirasinya semoga menjadi berkat bersama Tuhan memberkati.
izin ngopy yapak
Name
July 9, 2012   02:40 PM PDT
 
Thanks berat yah pak... :) Naskahnya dapat menjadi berkat bagi kami yang di solo :) Tuhan memberkati pelayanan bapak sekeluarga :)
harry sinaga
March 7, 2012   11:58 AM PST
 
terimakasih buat pak darius yang sudah mau berbagi inspirasinya buat umat manusia yg ada di dunia ini.
semoga Tuhan memberkati kita semua. amin.
puji Tuhan
Ester
March 7, 2012   10:20 AM PST
 
Terima kasih untuk naskahnya... Minta izin mendownloadnya ya... Semoga semakin menjadi berkat... GBU
RESTY
February 13, 2012   10:16 AM PST
 
TQ BYK YA PAK........... IZIN DOWNLOAD Y
samuel
February 2, 2012   10:27 AM PST
 
terimakasih pak buat naskah dramanya,suatu semangat keperdulian atas nama kemuliaan Tuhan,JBU
petrus h
January 29, 2012   11:38 PM PST
 
Bpk Darius terima kasih tuk naskah-naskahnya.semoga menjadi berkat bagi gereja-gereja.dan terus berkarya .JBU
willyskrisby
January 13, 2012   11:39 AM PST
 
makasih pak naskah dramanya,ma'af saya baru aja men-downloadnya...persiapan buat paskah di GKJW BONGSOREJO-JOMBANG...nuwunnn...GBUs..
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry
yungdarius.blogdrive.com | Berbagi dan Berbuat Untuk Kemuliaan Tuhan